Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Tuesday, February 4, 2020

Pasangan Bule Ini Melakukan Sex Di Depan Umum dan Menolak Untuk Berhenti

Pasangan Bule Ini Melakukan Sex Di Depan Umum dan Menolak Untuk Berhenti

KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, INTERNASIONAL - Pasangan bule ini yang berasal dari warga Inggris dan Australia dilaporkan menolak berhenti berhubungan sexs di depan umum meski sudah didatangkan polisi.

Pasangan ini di ketehui bernama Jasmine dan Anthony Carrio yang laporkan melakukan hubungan sex di depan umum ( pantai ) yang dimana pantai tersebut banyak keluarga serta anak-anak.

Pasangan Bule Ini Melakukan Sex Di Depan Umum dan Menolak Untuk Berhenti

Jasmine dan Anthony mereka adalah pasangan beda negara kini sudah di tahan dan di borgol, Namun keduanya di sebut masih terus saling mengoda saat hendak di masukan ke sel.

Momen mereka melakukan hubungan badan dilihat oleh warga lokal di pantai Pulau Boracay, Provinsi Aklan.Kamis 30 Januari 2020.

Kopral Polisi Joel Banga-ora mengungkapkan, pihak kepolisian datang ke lokasi setelah mendapatkan laporan dan melihat pasangan itu terus melakukan hubungan sex.

Pihak kepolisian sudah berdiri di samping mereka, akan tetapi pasangan tersebut sudah mabuk sehingga mengabaikan pihak otoritas. idn poker

Banga-ora mengatakan, kedua pasangan tersebut tidak mempunyai rasa malu meski pantai tersebut sudah di penuhi warga sekitar.

Mereka sudah terlalu asik sehingga tidak sadar sudah di perhatikan orang banyak, ujar Banga-ora, lalu mereka di tangkap.


Keduanya kemudian ditahan di Pos Polisi Malay Municipal dengan kantor jaksa penuntut Aklan mendakwanya dengan tuduhan berusaha membuat Skandal.

Banga-ora mengatakan pengadilan sudah di tetapkan dan akan di sidang pada bulan Februari ini meski belum ada tanggal pastinya, keduanya juga di sebut bertolak ke Cebu City.

Jika mereka sampai tidak muncul untuk hadir dalam persidangan, maka kami akan segera memberlakukan larangan datang ke Filipina


1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete