Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Saturday, November 23, 2019

Andre Taulany : Cuma Beda Rp 200.000 Dikasih ke orang, Aduh Sakit Hati

Andre Taulany : Cuma Beda Rp 200.000 Dikasih ke orang, Aduh Sakit Hati

Kbptindonesia.blogspot.com, Seleb - Andre Taulany seorang presenter komedian rupanya pernah menyesal telah menjual mobil kesayangan nya BMW E 30.

Alasan Andre menjual mobil kesayangan itu karena merasa keamanan mobil-mobil tua kurang menjamin keselamatan. Iapun memilih menggunakan mobil keluaran terbaru.

Namun sayang nya nafsu Andre untuk memiliki mobil tua kembali muncul pada 2014. dan lagi lagi Andre mengingikan mobil yang sama seperti yang dulu BMW E 30.

Andre Taulany : Cuma Beda Rp 200.000 Dikasih ke orang, Aduh Sakit Hati

Ada yang saya incar Spesifikasi paling bagus. BMW tahun 1988, kata Andre dalam kanal YouTube-nya, TAULANY TV, dalam video berjudul CINTA PERTAMA DENGAN BMW E30. yang di kutip KBPTINDONESIA, sabtu 24 november 2019.

Kata Andre, mobil BMW E30 yang ia incar itu memiliki kualitas yang bagus, yakni dari segi body yang mulus, mesin matic, surat-surat nya lengkap, hingga ada nota pembelian pertama.

Andre mencari dan menemukan mobil tersebut disebuah bengkel. Kepada pemilik mobil, Andre melakukan penawaran harga


kami langsung melakukan negosiasi harga. saya menawar dan dia juga mempertahankan harga. kami tarik menarik. kata Andre

Akan tetapi tawaran andre sunggu kurang berhasil. Mobil incaran Andre pun sudah dilepas pemilik mobil kepada penawaran lainnya.

Usut di usut ternyata penawaran orang lain lebih tinggi dari saya. Padahal bedanya cuma 200.000. ya tentu saya langsung sakit hati donk. kenapa beda nya cuma 200.000 di kasih ke orang. ya tapi mau bagaimana lagi kan berarti bukan jodoh saya.

No comments:

Post a Comment