Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Monday, November 25, 2019

Fadli Zon : Milenial Jokowi Cuma Pajangan Lipstik, Yang Akan Membebani Negara

Fadli Zon : Milenial Jokowi Cuma Pajangan Lipstik, Yang Akan Membebani Negara

KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM , JAKARTA - Fadli Zon Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Mengomentari Staff Khusus milenial Presiden Jokowi.

Menurut tanggapan saya jika staff khusus milenial Jokowi seperti lipstik yang hanya akan menjadi pajanganan, dan yang akan membebani negara.

Saya sangat tidak yakin bahwa Staffsus Jokowi itu bisa dan memberikan kontribusi membantu Presiden menjalankan tugas.
.

Saya justru menilai langkah Jokowi memilih kaum milenial sebagai stafsus hanya sebagai pencitraan saja.

Ya cuma sebagai Lipstik di pajangan ajalah itu, ujar Fadli Zon kepada wartawan di Gedung Lemhanas Jakarta Sabtu 23 November 2019.

Ketujuh Stafsus milenial Jokowi yang berusia antara 23-36 Tahun itu Fadli menilai Jokowi tak hanya mencari orang-orang muda untuk menjadi pembantunya.

Namun, Presiden juga harus memikirkan mengenai Skill atau kemampuan mereka.

Baca Juga : KTT ASEAN-Rok, Presiden Jokowi Bertemu CEO di Korea Selatan

Yang kita mau melihat kinerja orang pada kapasitas kapabilitas, tidak melihat umur harusnya Best of the best. cari orang yang punya kapasitas, kababilitas, intergeritas dan tepat. Right man atau right woman in the right place.

Fadli Zon juga menyoroti inkonsistensi jokowi dalam menunjukan stafsus ini di satu sisi jokowi dalam berbagai kesempatan menekanakan perampingan birokrasi Namun, Jokowi memiliki Stafsus dalam jumlah yang banyak

Ya begitu lha Jokowi yang kita kenal memang konsisten dengan inkonsistensinya. Apa yang di bilangnya kadang-kadabg beda dilakukannya.

No comments:

Post a Comment