Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Monday, December 16, 2019

Jokowi : Sudah Mengantongi Nama Yang Senang Impor Migas

Jokowi : Sudah Mengantongi Nama Yang Senang Impor Migas

KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, JAKARTA - Joko Widodo Presiden Indonesia Mengungkap sudah mengantongi nama-nama siapa saja yang selama ini mendapatkan keuntungan besar dari Impor Minyak dan Gas.

Pesan ini di sampaikan langsung oleh presiden di acara sambutan Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional ( RPJMN) 2020-2024 Di Istana Negara, Jakarta Senin 16 Desember 2019.

Jokowi : Sudah Mengantongi Nama Yang Senang Impor Migas


Ini loe orang yang senang impor, bukan saya cari, sudah ketemu siapa yang senang sekali impor, sudah mengerti saya. ujar jokowi.

Jokowi mengungkap sebenarnya Indonesia memiliki batu bara melimpah yang bisa diolah menjadi gas.

Namun jokowi mencurigai bahwa pengolahan batu bara menjadi gas ini justru dihalangi-halangi oleh oknum yang selama ini mendapatkan keuntungan dari impor migas.

Karena itu, Presiden Jokowi sudah memberikan peringatan kepada oknum impor migas tersebut.

Saya ingatkan kepada anda sudah bolak-balik, kamu hati-hati. saya ikuti kamu, jangan halangi orang ingin membikin batu bara menjadi gas, karena kamu senang impor gas. ujar jokowi

Presiden juga menyebutkan pihak yang suka impor itu pernah mengungkap kekhawatiran apabila Indonesia bisa mengolah sendiri baru bara menjadi migas.

Baca Juga : Mendagri Aparat Selidiki Temuan PPATK soal Rekening Kasino Milik Kepala Daerah

Kalau Indonesia sudah bisa bikin sendiri gas nya, jadi Indonesia tidak perlu impor gas.

Masalah yang sama juga terjadi pada komoditas minyak. menurut dia selama ini impor minyak indonesia mencapai 700 sampai 800.000 barel perhari.

Jika di pikir pikir indonesia ini memiliki banyak unsur minyak, hanya saja instruksi jokowi agar indonesia membangun kilang minyak sampai saat ini belum berjalan.


1 comment:

  1. poker online dengan pelayanan CS yang baik dan ramah hanya di AJOQQ :D
    ayo di kunjungi agen AJOQQ :D

    ReplyDelete