Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Thursday, December 5, 2019

Menteri BUMN : Penjabat Yang Terlibat Penyelundupan Harley Davidson Saya Minta Untuk Mengundurkan Diri

Menteri BUMN : Penjabat Yang Terlibat Penyelundupan Harley Davidson Saya Minta Untuk Mengundurkan Diri

KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, JAKARTA - Erick Thohir Menteri Badan Usaha Milik Negara , menghimbau kepada oknum yang terlibat dalam penyelundupan suku cadang Harley Davidson dalam pesawat Airbus A330-900 yang baru saja di beli Garuda Indonesia untuk segera mengundurkan diri segera mungkin.

Ya lebih baik secepat mungkin , kalau bisa hari ini untuk mundur dari jabatannya , ujar Erick seletah bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Politik , Hukum dan Keamanan Mahfud MD di depan kantor Kemenko Polhukan Jakarta Kamis 5 November 2019.

Menteri BUMN : Penjabat Yang Terlibat Penyelundupan Harley Davidson Saya Minta Untuk Mengundurkan Diri

Apabila para penjabat masih tidak mau mundur, saya pribadi yang akan memecat secara tidak hormat dari jabatannya tersebut, erick mengaku lebih baik mundur secara terhormat dari pada di pecat secara tidak hormat.

Terlebih lagi Erick sudah mendapatkan bukti keterlibatan aktivitas ilegal dengan pejabat yang di maksud Erick sudah cukup kuat.

Ya lebih baik sebelum saya yang mencopot jabatannya langsung lebih baik pejabat itu yang mundur.

Saat ini Erick mengaku masih menunggu koordinasi dari pihak Bea dan Cukai selesai, Sedangkan Oknum pejabat itu juga masih belum mau mundur. saya akan mengambil tindakan tegas.

Saya sich tidak mau mencopot para pejabat itu, melainkan apabila para oknum pejabat itu melanggar ketentuan maka para pejabat itu akan saya copot dari jabatannya.

Baca Juga : Jokowi Itu Tidak Paham Apa Itu Pancasila ( Dungu ) Ujar Rocky Gerung

Sebelumnya petugas Bea dan Cukai mendapati barang-barang ilegal berupa onderdil sepeda motor Harley Davidson saat pesawat Airbus A330-900 yang di pesan oleh naskapai pelat merah tiba di indonesia pada pertenghan November 2019.

Pesawat anyar itu didatangkan dari negara prancis, dan ternyata onderdil ini di bawa oleh karyawan Garuda Indonesia. Pajak onderdil motor tersebut sekitar Rp 50.000.000

No comments:

Post a Comment