Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Saturday, November 23, 2019

Fadli Zon Nyinyir Soal Ahok Jadi Komisaris Utama Pertamina : Apa Hebatnya Dia ?

Fadli Zon Nyinyir Soal Ahok Jadi Komisaris Utama Pertamina : Apa Hebatnya Dia ?

Kbptindonesia.blogspot.com, Jakarta - Wakil Ketua Partai Gerinda, yang juga ketua BKSAP DPR, Fadli Zon, merasa bingung kenapa Basuki Tjahja Purnama alias Ahok bisa menjadi komisaris utama Di PT Pertamina, Fadli Zon mempertanyakan Skill atau kemampuan Mantan Gubenur DKI Basuki Tjahja Purnama itu.

Masyarakat Akan menilai itu sendiri, kalau pendapat saya sendiri emang gak ada orang lain apa gitu selain Ahok, Apa hebatnya dia ? Penilaian Saya sich biasa biasa saja gak ada yang istimewa dengan dia. Jutru itu akan menimbulkan Pro dan kontra dengan tokoh-tokoh atau masyarakat yang selama ini orang-orang tersebut tidak suka sama Ahok. kata Fadli Zon di Lemhannas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu 23 November 2019.

Fadli Zon Nyinyir Soal Ahok Jadi Komisaris Utama Pertamina : Apa Hebatnya Dia ?

Menurut Fadli Zon terpilihnya Ahok menjadi Komut pertamina merupakan refleksi kedekatan Ahok dengan Presiden Jokowi, Karena kedua orang tersebutkan teman sejati gitu loo.

Mungkin saya kira itu refleksi kedalaman hubungan Pak Jokowi dengan Ahok sebagai teman sejati bukan teman politik atau teman biasa, kata Fadli Zon.

Baca Juga : Ahok Akan Menjabat Menjadi Komisaris Utama Di Pertamina

Saya menilai kehadiran Ahok di PT Pertamina Akan membuat Kacau, dan Membuat Kegaduhan. Kompetensi Ahok juga harus di pertanyakan.

Pendapat saya pasti akan menimbulkan kegaduhan dong. kan harus mencari profesional. Emang Ahok alih minyak apa ?? Dia itu bukan ahli minyak, tapi ahli membuat kegaduhan, tutur Fadli



No comments:

Post a Comment