Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Sunday, November 24, 2019

Fuad Buka Suara : Aksi Barbar Suporter Malaysia Terhadap Suporter Indonesia

Fuad Naji Buka Suara Atas Pengeroyokan Dirinya Oleh Suporter Malaysia

KBPTINDONESIA.blogspot.com, Bola - Suporter Indonesia Fuad Naji buka suara atas yang menipahnya menjadi korban pengeroyokan oleh Suporter Malaysia.

Menurut kesaksiannya tersebut diungkapkan oleh Fuad Naji yang juga didampingin Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto, kepada awak media di sebuah resto yang terletak di Daan Mogot, Jakarta, Minggu 24 November 2019.

Dari peryataan Fuad Naji tersebut, insiden pengeroyokan itu terjadi sebelum laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Malaysia Vs Indonesia, tepatnya Selasa 19 November 2019.

Fuad Buka Suara : Aksi Barbar Suporter Malaysia Terhadap Suporter Indonesia

Kejadiannya itu adalah sweeping dari suporter Malaysia terhadap suporter Indonesia, ujar Fuad, kepada awak media dan juga mempora Zainudin Amali, yang saat itu dihubungi melalui sambungan telepon.

Pengeroyokan itu terjadi pada pukul 02.00 daerah perhotelan di Bukit Bintang, ujar Fuad. Fuad tidak sendiri, ia bersama temannya Yaovan yang juga menjadi korban pengeroyokan suporter Malaysia.

Tidak tau kenapa waktu itu mereka ( suporter Malaysia ) menghampiri kami, mereka menanyakan kau Indonesia atau Malaysia ? dan saya di minta untuk berbicara bahasa melayu. kemudian mereka merogoh-rogoh kantong saya dan mencari identitas saya. ujar Fuad.


Setelah mereka mumukuli mereka juga merampas harta benda milik Fuad dan Yovan.

Mereka berjumlah antara 15 sampai 20 orang, setelah mereka puas memukuli kami dengan kata-kata diskriminatid terhadap indonesia, saya lepaskan tas saya yang berisi Paspor, dompet dan ponsel.

lalu kami menyelamatkan diri ke hotel teman saya yang dekat disitu. kata Fuad.

Fuat sangat menyayangkan warga malaysia yang tidak perduli dengan aksi pengeroyokan tersebut.

Disana wilayah nya ramai, banyak yang melihat,tapi warga malaysia tidak ada perduli sama sekali, mereka hanya menonton saja.

No comments:

Post a Comment