Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Friday, November 29, 2019

Inspirasi Modifikasi Virtual Honda Brio


KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, OTOMOTIF - Kontes Brio Vitual Modification kedua ini mengambil tema Racing vs Elegant, Hasil garapan imajinasi Ludwie sendiri disajikan dengan mengusung tema racing yang sukses karena dinilai sesuai karateristik Brio itu sendiri.

PT Honda Prospect Motor ( HPM ) resmi mengumumkan yang diterima, karya milik Ludwie Arivianto asal bandung, Jawa Barat Keluar sebagai Juara.

Inspirasi Modifikasi Virtual Honda Brio 

Tak hanya di nilai sesuai tema saja, tiga juri yang melakukan penilaian juga menganggap garapan Ludwie mudah di aplikasikan secara nyata.

Kriteria penilaian yang terdiri dari kreativitas desain body kit yang tetap mempertimbangakan aspek keselamatan berkendara, orisinalitas dan lain sebagainya, tanpa mengubah atau menghilangkan karakter dari All New Honda Brio.

Bila melihat dari hasil karya, sentuhan digital yang di berikan memang cukup ideal namun sesuai dengan genre Brio.

Perangkat bodi kita menjadi pendobrak utama visualnya setelah itu di tambah dengan kaki-kaki yang juga ikut di benahi dengan pelek racing.

Baca Juga : Akan Masuk Ke Indonesia Honda City Terbaru Dengan Mesin 1.0 L Turbo

Sementara untuk interior, telihat sudah kurung oleh keberadaan roll bar dari bagian depan hngga belakangnya.

Antusiasme yang sangat tinggi terlihat dari kebanyakan karya yang terkumpul di kontes Brio V-Mod ini. Hal ini pula menandakan bahwa tren modifikasi virtual semakin populer di kalangan masyarakat dan menghasilkan lebih banyak lagi modifikator berkualitas.

No comments:

Post a Comment