Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Thursday, November 28, 2019

Akan Masuk Ke Indonesia Honda City Terbaru Dengan Mesin 1.0 L Turbo

Akan Masuk Ke Indonesia Honda City Terbaru Dengan Mesin 1.0 L Turbo

KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, OTOMOTIF - Honda Automobile Thailand ( HAT ) baru baru ini telah mengeluarkan mobil jenis terbarunya generasi kelima dari mobil sedan yakni Honda City.

Mobil ini di claim mobil tebaru dan tercangih di kelasnya, dan Honda City hadir menawarkan desain baru lengkap bersama fitur fitur terkini sesuai kebutuhan Jaman sekarang.

Akan Masuk Ke Indonesia Honda City Terbaru Dengan Mesin 1.0 L Turbo


Dari tampilan desain, mobil ini dipermak dengan kolaborasi visual sporty dan elegan. Sementara dari eksterior, City terbaru menewarkan kelegaan dan kemewahan baru di bandingkan kompetitirnya.

Sementara itu generasi kelima dari city tak lagi mengusung mesin 1.500 cc, namun sudah menggunakan 1.000 cc VTEC Turbo yang mampu memproduksi tenaga sebesar 122 ps.

Honda juga menghadirkan City dalam varian RS yang memiliki Tongkrongan lebih agresif.

Bahkan telah disokong beberapa teknologi canggih, seperti Honda Connect untuk mengintergrasikan pengendara dengan mobil serta wana ektirior baru yakni Lgnite Red.

Pasaran yang penting untuk honda daerah Asia & Oseania dengan penjualan lebih dari 100 ribu unit daru bulan january hingga septermber 2019 dan menyumbang hampir 70 persen terhadap penjualan City secara Global,dalam keterangan resmi Honda Rabu 27 November 2019.

Baca Juga : Cara Mudah Mengatasi Ban Bocor di Perjalanan

Untuk pasaran di Thailand itu sendiri mempunyai 4 varian yaitu Tipe RS, SV, V dan S. Sementara untuk warna bisa di pilih,

Nah kapan generasi baru dari City akan masuk ke Indonesia, Yusak Billy seorang Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor ( HPM ) Menjelaskan bila Honda City ini masih dalam pembahaasan.

Untuk mobil City terbaru masih dalam pembahasan bersama pasti nya tentu kami juga mengikuti kondisi market dan kebutuhan konsumen.


No comments:

Post a Comment