Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Wednesday, November 27, 2019

Cara Mudah Mengatasi Ban Bocor di Perjalanan

Cara Mudah Mengatasi Ban Bocor di Perjalanan

KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, OTOMOTIF - Solusi cepat mengatasi panggilan darurat untuk konsumen mengalami permasalahan bocor ban di saat perjalanan. Saat ini PT MMKSI memperkenalkan produk terbarunya yaitu Instant Tire Repair Kit.

Jika anda menggunakan alat ini, ban yang tekanan anginnya 0 atau flat tire bisa cukup mengembang. Sehingga mobil cukup aman apabila anda berkendara di perjalanan di saat bocor ban. dan anda bisa langsung bisa mencari tempang tambal ban.

Cara Mudah Mengatasi Ban Bocor di Perjalanan


Head of Product Development Section PT MMKSI, Jaka Saputra mengatakan penggunaan Instant Tire Repair Kit cukup mudah dan cukup cepat. proses penggunaan nya hanya membutuhkan waktu 1-2 menit saja.

Cara pemakaiannya cukup mudah , kocok terlebih dahulu botolnya sekitar 15 detik agar seluruh cairan kimia di dalamnya menjadi 1. kemudian buka tutup pentil ban dan sambungkan dengan Instant Tire Repair Kit, kata Jaka. saat peluncuran produk aftersales tersebut, di Hotel Intercontinental, pondak Indah, Jakarta Jumat 22 November 2019.

Baca Juga : MotoGP Indonesia Resmi Membuka Tiket Pre Boking, Harga Masih Rahasia

Ya setelah tersambung dengan pentil bannya tinggal tekan untuk mengijeksi cairan kimia yang ada didalam botol tersebut.

Untuk jarak tempuh jika anda sudah memasukan cairan tersebut di dalam ban mobil tersebut sekitar 80 KM. sedangkan kecepatan maksimumnya yakin 8 kpj

Instant Tire Repair Kit tidak akan mengembang secara sempurna, karena sifat nya hanya di pergunakan di saat darurat saja. sebaik nya cukup menggunakan 1 botol saja.



No comments:

Post a Comment