Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Tuesday, November 26, 2019

MotoGP Indonesia Resmi Membuka Tiket Pre Boking, Harga Masih Rahasia

MotoGP Indonesia Resmi Membuka Tiket Pre Boking, Harga Masih Rahasia

KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, MOTOGP - Pihak Mandalika Grand Prix Association ( MGPD ) akan resmi membuka pre booking tiket MotoGp indonesia 2021 di Mandalika, Lombok pada 20 Januari 2020.

Tahap pertama, MGPA hanya menyediakan pre booking tiket sebanyak 10.000-20.000 tiket. Adapun jenis tiket yang tersedia ada dua yaitu Grandstand Seating dan General Admission Ticket.


Untuk mengenai harga nya kami belum tau, masih dalam proses menghitung rumus juga bersama Dorna. ya semoga secepatnya, yang pasti terjangkau untuk semua orang termasuk orang indonesia, ujar CEO MGPA Ricky Baheramsjah, akhir pekan lalu.

Ricky mengatakan siapapun yang ingin memesan tikcet pre bokking MotoGp bisa langsung mengakses di situs resmi themandalikagp. kemudian silahkan mengisi data diri dan melakakan registrasi.

Masyarakat Indonesia sudah bisa mengunjungi website sekarang dan mencari tahu detailnya untuk melakukan registraasi dan nanti pada tanggal 20 january nanti kami akan kembali mengabarkan mereka. melalui website ataupun media..

Baca Juga : Cara Mudah Mencari Spare Parts Honda NSR 150 Series

Ya setelah melakukan registrasi nanti harga tiket resmi akan di umumkan sekitar 20 Agustus 2020. maka mereka yang sudah registrasi akan mendapatkan email dan keistimewaan karena sudah melakukan booking.


No comments:

Post a Comment