Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Tuesday, November 26, 2019

Kritik Bagi Trio Penyerang Setan Merah Shiffield United VS Man United

Kritik Bagi Trio Penyerang Setan Merah Shiffield United VS Man United

KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, BOLA - Trio lini serang manchester United, Anthony Martial, Marcus Rashford, Dan Daniel James. mendapatkan kritik atas penampilanannya di laga pertandingan Shiffield United VS Man United.

Gary Neville ( legenda Manchester United ) mengkritik penampilan trio penyerang The Red Devils yang tampil buruk saat laga Shiffield United VS Man United 24 November 2019 minggu kemarin

Penilaian Gary Neville Trio The Red Devils ini bermain seperti lelucon khusus nya di permainan babak pertama. sungguh sangat mengecewakan mereka tampil dengan buruk sekali.
.

Kritik Bagi Trio Penyerang Setan Merah Shiffield United VS Man United


Sungguh sangat mengecewakan sekali buat saya, Neville merasa pelatih Shefflied, Chris Wilder, tak akan mau menukar strikernya dengan striker Man United.

Minimnya pergerakan dari martial dan james adalah sebuah lelucon, itu benar-benar lelucon sekali sepanjang permaianan babak pertama, ujar naville.

Lini tengah Manchester United sudah cukup buruk, anda mengharapkan sesuatu yang lebih baik dari tiga penyerang depan itu.

Bahkan jika anda meminta Chris Wilder untuk menukar McGoldrick dan Mousset dengan Martial dan Rashford, dia pasti mengatakan dengan lantang Tidak.

Baca Juga : Fuad Buka Suara : Aksi Barbar Suporter Malaysia Terhadap Suporter Indonesia

Manchester United tampil tidak meyakinkan dalam pertandingan nya di jalan babak pertama dengan hanya membuat satu peluang.

Tidak hanya sampai itu penampilang Man United itu semakin parah setelah John Fleck sanggup memberikan Sheffield ke unggulan terlebih dahulu di menit 19

Gol Mousset di awal babak kedua juga semakin Man United terpuruk

Namun perjuangan pasukan Solskjaer untuk bangkit akhirnya membuahkan hasil, tiga gol dalam kurun waktu 7 menit.

No comments:

Post a Comment