Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Tuesday, November 26, 2019

Kabar Bahagia Cut Tari dan Richard Kevin Akan Menikah 12 Desember 2019

Kabar Bahagia Cut Tari dan Richard Kevin Akan Menikah 12 Desember 2019

KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, SELEB - Dikabarkan artis sekaligus pembawa acara Cut Tari. Pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang Cut Tari akan melepas status lajangnya.

Kabar bahagia ini datang dari Cut Tari dan pasangan nya Richard Kevin, telah mendaftarkan pernikahan mereka di kantor Urusan Agama ( KUA ) Minggu tangal 20 November 2019 Kemarin.


Ya tanggal 20 November 2019 kami sudah mendaftar nikah, dan akan mengadakan pernikahan pada tanggal 12 desember mendatang. Ujar Kepala KUA pasar Minggu TB. Zamroni Selasa 26 November 2019.

Terkait dengan lokasi acara pernikahan, Cut Tari akan mengadakan pernikahannya di daerah pasar minggu, namun lokasi pernikahannya Zamroni mengakui tidak tau persis.

Saya tidak tahu persis lokasi pernikahannya dimana yang pasti di daerah sekitar pasar minggu ujar Zamroni. untuk tempatnya itu terserah mereka karena mereka bukan penduduk kami, mereka hanya numpang Nikah.

Baca Juga : Unggahan Terakhir Goo Hara Sebelum Meninggal

Zamroni mengatakan, Cut Tari mendaftarkan pernikahan mereka dengan mengutus pihak keluarga.

Ya benar utusan keluarga, saya enggak tahu representasi siapa yang penting keluarga mendaftarkan dan ketika kami periksa berkasnya dalam proses pemeriksaan.

Ini akan menjadi pernikahan kedua Cut Tari setelah bercerai dengan Yusuf Brata pada maret 2014 lalu.

No comments:

Post a Comment