Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Thursday, November 28, 2019

Pelatih Persela Ungkap Rahasia Kunci Sukses Mengalahkan Borneo FC

Pelatih Persela Ungkap Rahasia Kunci Sukses Mengalahkan Borneo FC

KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, BOLA - Lawatan ke markas Borneo FC, Persela Lamongan sukses meraih tiga poin.

Team Laskar Joko Tingkir menaklukan Borneo FC dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan yang di gelar di Stadion Segiri, Samarinda , Rabu 27 November 2019.

Pelatih Persela , Nilmaizar mengungkap kunci sukses anak didiknya dalam pertandingan ini.

Kendati harus bermain di hadapan para pendukung tim lawan, Persela mampu uggul dua gol lebih dhulu melalui Rafael Gomes Dan Kei Hirose, Sebelum Mathias Conti menjebol gawang mereka pada masa injury time melalui eksekusi penalti.

Pelatih Persela Ungkap Rahasia Kunci Sukses Mengalahkan Borneo FC


Ini merupakan pertama kali kami menang di luar kandang kami sendiri, ya mudah mudahan kedepannya ini akan berlanjut untuk dua pertandingan away melawan Persib ( Bandung ) dan PS Tira Persikabo.

Saya juga apresiasi seluruh pemain atas kerja keras selama 2 x 45 menit ujar Nil selepas pertandingan.

Salah satunya adalah motivasi para pemain untuk bisa memenangi pertandingan adalah mereka berusaha kerja dengan baik, baik bertahan maupun menyerang, tidak kenal lelah dan percaya diri.

Semua pemain mempunyai peran masing masing, tetapi kalau bola ada di Rafinha itu kontribusi dia cukup bagus karena dia menguasi bola dengan baik dan melewati lawan.

Baca Juga : Bhayangkara FC Vs Arema FC Hanif Tak Gentar

Meski sukses meraup poin maksimal dalam pertandingan ini posisi Persela di Klasemen sementara belum cukup aman dari kejaran degradasi.

Terlebih lagi dari para kompetitor mereka Kalteng Putra maupun Perseru Badak Lampung FC juga berhasil menang atas lawan masing-masing.

No comments:

Post a Comment