Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Saturday, November 23, 2019

Test Drive Mobil Toyota GR Supra Di lintasan Balap

Test Drive Mobil Toyota GR Supra Di lintasan Balap

Kbptindonesia.blogspot.com, Bogor - Pastinya anda sudah mengetahui bahwa Supra merupakan sedan sport legendaris yang di buat oleh Toyota. Model itu terlahir kembali dan dalam pengembangannya merek otomotif dari jepang itu berkerjasama dengan BMW.

Sudah di pastikan akan muncul generasi terbaru, masyarakat yang di dunia termasuk juga di dalam negeri indonesia, PT toyota Astra Motor ( TAM ) pun mengclaim sudah banyak konsumen yang mengantri untuk membeli GR Supra.

Test Drive Mobil Toyota GR Supra Di lintasan Balap


Tapi sayang nya karena Kouta nya terbatas maka tidak semua bisa memiliki sedan sport berperforma ini. jatah tahun ini. hanya ada empat unit dan sudah terhabis terjual. dan baru ada pengiriman lagi pada tahun depan 2020.

Sungguh beruntung sekali, salah satu redaksi KBPTINDONESIA punya kesempatan untuk menjajal langsung performa dan hadling GR Supra yang memiliki harga Rp 2 M tersebut di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Toyota melekatkan kode GR pada generasi kelima ini bukan sembarangan, tetapi ingin menunjukan komitmen bahwa ini merupakan mobil sprot modern yang nyaman dan mudah di kendalikan di jalan biasa dan lintasan balap.

Baca Juga : Mazda Modal CX - 8 Mengincar Segmen Premium SUV Di Indonesia

Toyota Gazoo Racing ( TGR ) merupakan devisi motorsport Toyota yang fokus pada pengembangan mobil balap sejak tahun 2015. berbekal pada sumber daya yang berpengalaman dan fasalitas pengembangan teknologi terbaik. Dan TGR diberikan kepercaya sepenuhnya untuk melahirkan Toyota GR Supra sejak dari awal.

Devisi ini memiliki pengalaman yang profesional pengetahuan terkait pengembangan mobil sport sesuai kebutuhan jaman sekarang.

No comments:

Post a Comment