Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Thursday, December 12, 2019

Mahdud MD : Polisi Jangan Lengah dan Harus Tegas Dalam Segala Ancaman Saat Natal Dan Tahun Baru

Mahdud MD : Polisi Jangan Lengah dan Harus Tegas Dalam Segala Ancaman Saat Natal Dan Tahun Baru

KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, JAKARTA - Mahfud MD Menteri Koordinator Politik, Hukum Dan Keamanan ( Menko Polhukam ) menegaskan agar para penegak hukum untuk bertidak tegas dalam rangka hari Natal dan Tahun Baru 2019 -2020.

Hal ini di katakan dalam rapat koordinasi lintas sektoral dalam rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru 2019-2020, Di Auditoruim Mutiara Perguruan Tinggi Ilmu kepolisian ( PTIK ) Jakarta Selatan Jumat 13 Desember 2019.

Mahdud MD : Polisi Jangan Lengah dan Harus Tegas Dalam Segala Ancaman Saat Natal Dan Tahun Baru

Apabila ada yang menggangu perayaan Natal Dan Tahun Baru sesuai dengan ketentuan Hukum yang berlaku saya minta melaksanankan penegakan hukum terhadap segala bentuk tindak pidana yang tegas. ujar mahfud.

Selain itu juga Mahfud mengingatkan kementerian/lembaga terkait agar berkoordinasi demi memastikan kelancaran libur akhir tahun. dan untuk seluruh jajaran yang bertugas agar meningkatkan kewaspadaan.

Untuk semua jajaran kementrian/lembaga terkait hendaknya bersinergi menjalankan pengamanan Natal dan Tahun baru 2020. meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi, memastikan kesiapan di lapangan melalui operasi patuh.

Baca Juga : Demokrat Dukung Jokowi Capai Pertumbuhan Ekonimi 5,3 Persen

Aksi ancaman teror bisa terjadi kapan saja dan dimana, sweeping swasta oleh oknum tertentu, intoleransi antar umat beragama, hingga pembakaran rumah ibadah harus diantisipasi sedini mungkin.

Dalam Rapat tersebut juga di hadirin oleh Kapolri Jendral ( pol ) Idham Aziz dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan sejumlah pejabat lainnya.

No comments:

Post a Comment