Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Wednesday, December 4, 2019

Manchester City Mengharapkan Pemain Penyerang Bisa Seperti Aguero

Manchester City Mengharapkan Pemain Penyerang Bisa Seperti Aguero

KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, BOLA - Ketika Manchester City bertemu melawan Burnley,  Gabriel Jesus mengungkap ingin mengikuti jejak penyerang seniornya di klubnya itu, Sergio Aguero.

Manchester City berhasil mengalahakan tuan rumah Burnley dengan score 4-1 dalam pertarungan liga Premier League.

Manchester City Mengharapkan Pemain Penyerang Bisa Seperti Aguero

Gabriel Jesus berhasil mencetak 2 goal ketika melawan Burnley di stadion Turf Moor.

Gabriel pemain dari kebangsaan Brazil itu mendapakan peluang bermain sangat tepat ketika penyerang asal Argentina, Sergio Aguero absen karena cedera.

Permaianan yang sangat bagus ketika bermain di kandang Burnley , dan Gabriel Jesus mengungkapkan bahwa ia termotivasi dengan seniornya dan ingin menjadi seperti Seniornya itu,

Saya tau dengan skill saya , saya tau pasti bisa mendapatkan hasil yang baik dan saya sangat termotivasi dengan Sergio dan saya harus belajar dari nya.

Pada saat bermain saya harus bisa mencetak goal, sama seperti Sergio dimana setiap pertandingan Sergio mencetak Goal.

Baca Juga : Pertandingan Tim U-23 Indonesia Vs Brunei , Indonesia Harus Menang

Selain itu gabriel mengakui skuad The Citizen tahu pentingnya menghasilkan permaian yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Ini adalah pertandingan yang sangat penting sekali , disini kami hanya di bawa liverpoll dan kami hanya selisih 8 poin darinya. jadi ini adalah kemenangan yang baik bagi kami.


No comments:

Post a Comment