Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Wednesday, December 4, 2019

Yamaha Penjualan Xabre Akan Di Hentikan Produk Gagal


KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, OTOMOTIF -  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro Manager Marketing PT YIMM mengungkapkan Xabre akan di hentikan setelah stok habis terjual dan tidak akan di produksi kembali.

Apabila Xabre masih ada itupun stock lama, saat ini kita sedang focus ke penjualan Yamaha NT-15 ujar Anton.

Yamaha Penjualan Xabre Akan Di Hentikan Produk Gagal

Yamaha MT-15 itu sempat dikatakan sebagai pengganti dari Xabre musababnya kedua varian ini memang punya konsep dan desain yang hampir mirip.

Informasi keputusan untuk stop produksi , sebelumnya sempat di utarakan oleh pihak Yamaha itu sendiri

Xabre resmi di pasarkan pada tahun 2016 yang lalu.

Bicara gaya berkendara, keduanya memang masih mengusung karakter yang sama. Ya, pengaplikasian setang tinggi dan lebar, suspensi depan upside down, dan lengan ayun berbahan alumunium. Hanya saja, sebagai model baru MT-15 kini mengusung mesin baru dengan teknologi VVA, fitur assist & slipper clutch, sampai rangka yang mengadopsi model twin spar atau delta box.

Jika menengok laman resmi milik Yamaha, Xabre memang masih dijual dengan harga Rp 30,700 juta on the road Jakarta. Kalau membandingkan dengan MT-15 yang punya banderol Rp 35,650 juta, artinya punya selisih harga Rp 4.950 juta.

Baca Juga : Harga Yamaha NMAX Generasi Terbaru Dari Model Skuter Matic

Menurut Anton, jika nantinya Xabre benar-benar disuntik mati itu adalah keputusan tepat yang diambil oleh pabrikan. Ya, memang melihat teknologi, fitur dan mesin yang digunakan oleh MT-15 punya perbedaan yang cukup signifikan.

“Alasannya karena permintaan, dan produk terus berkembang. Keinginan konsumen juga terus berkembang. MT-15 dengan fitur dan teknologi lebih baru, orang pasti akan ke pilih ke sana (MT-15),” terang Anton lagi.

No comments:

Post a Comment