Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Thursday, December 5, 2019

Nia Ramadhani Pilih Tutup Mulut Untuk Menyebutkan Soal Harga Ranjang Mewah 5 Meter Miliknya


KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, SELEB - Nia Ramadhani memilih tutup mulut soal harga ranjang mewah miliknya itu saat di tanya oleh sahabatnya Jessica Iskandar.

Jedar panggilan akrab Jesica Iskandar, mengatakan bahwa Nia Ramadhani mempunyai ranjang istimewa yang luar biasa yang berukuran 5 kali 2 meter.


Aku melihat dan terinsoirasi ketika melihat video klip, kalau dak salah rihanna atau siapa lupa aku. sedang nyanyi di tempat tidurnya panjang gitu. ujar nia dalam Vlog Jessica Iskandar.

Aku bikin ranjang ini waktu awal nikah dan sebelum pindah sini. kata Nia.

Nia menyebutkan bahwa ia suka tidur beramai-ramai, sehingga ingin memesan secara costom ranjanganya.

Ya jadi bisa tidur bareng sama anak, bisa anak aku tidur di tengah dan aku senang nya ramai-ramai dab Ardi itu tidurnya kayak gitu-gitu suka muter. Apalagi mika saat ini.

Ya aku punya kasur tempat tidur ini ya bersyukur dan tidak menyesal memesan untuk membuat kasur costum untuk keluarganya.

Baca Juga : Choi Jong Hoon Divonis 5 Tahun Penjara Karena Kasus Perkara Pemerkosaan Dan Penyebaran Video

Pasti ada  kendala nya yaitu Seprai, aku beli seprai itu sekaligus 2 seprai sekaligus, Nia juga harus menyatukan dua seprai untuk bisa menutup seluruh permukaan kasur.

lalu jedar bertanya kepada Nia dan Nia berkali - kali menolak menyebutkan harga, lantas Jedar Pun langsung membandingkan kasur yang di beli nya itu.

Maaf ne bukan nya sombong, tempat kasur yang aku baru beli itu harganya 50jutaan itu ukurannya Standar banget King Size. nah coba hitung kalau 5 Meter kira2 berapa ya.?

Nia enggang menanggapi pertanyaan Jedar tersebut dan segera memilih pergi menjauh dari Jedar dan Nia juga menjawab sudah lupa karena sudah 10 Tahun yang lalu.

No comments:

Post a Comment