Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Tuesday, January 14, 2020

Ahok Sindir Saya Percaya Pak Anies Akan Bisa Mengatasi Banjir di DKI

Ahok Saya Percaya Pak Anies Akan Bisa Mengatasi Banjir di DKI

KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, JAKARTA - Mantan Gubenur Jakarta Atau Ahok yang sekarang menjabat Komut Pertamina enggan berbicara banyak terkait banjir yang melanda di kawasan Ibu kota jakarta.

Basuki merasa tidak perlu memberikan masukan karena basuki menyakinkan bahwa Gubenur saat ini pasti lebih mampu untuk mengatasi banjir saat ini.

Ahok Sindir Saya Percaya Pak Anies Akan Bisa Mengatasi Banjir di DKI


Ahok meminta masyarakat untuk memberikan kesempatan untuk Anies untuk mengatasi banjir saat ini terjadi

Saya menyakinin bahwa Pak Anies pasti sudah mempuyai rancangan terbaru untuk mengatasi banjir di jakarta Bandar ceme

Pak Anies itu lebih pintar pasti dia bisa melaksanakan tugas nya dengan baik

Kita harus mempercayakan Pak Anies kata Ahok di Istana Presiden

Ahok yang saat ini sudah menjabat Komut Pertamina datang ke komplek Istana Ke Presidenan untuk menemui Kepala Staf Presiden Moeldoko Guna membahas harga gas industri


Bukan nya tidak mau memberikan masukan untuk pak Anies,akan tetapi orang di belakang pak Anies pasti sudah banyak memberikan masukan kepada beliau bukan.

Saat ini saya sedang fokus berkerja, sementara terkait pihak yang menggelar unjuk rasa menggugat Anies karena mendapat kerugian akibat banjir, ahok juga enggan menjawab

Aduh masalah demo saya sudah lulusan dari Mako Brimop sudah lupa aku canda ahok

No comments:

Post a Comment