Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Saturday, January 18, 2020

Cerita Dari Masa lalu Ahok Menjadi Gubenur, Dibilang Tidak Manusiawi Saat Normalisasi


KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, JAKARTA - Jika Membicarakan DKI Jakarta pasti tidak akan lepas dari tentang permasalahan banjir di dalamnya.

Masalah banjir pasti akan ada setiap tahunnya, padalah Gubenur di tiap era selalu berupaya mengatasi banjir yang selalu terjadi di Ibu Kota Negara Indonesia ini.

Cerita Dari Masa lalu Ahok Menjadi Gubenur, Dibilang Tidak Manusiawi Saat Normalisasi

Salah satu Gubenur yang penuh terobosan baru yaitu  Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat ini sudah menjabat Komut Pertamina ini. di masa lalu nya saat menjadi Gubenur DKI Jakarta berupaya menyelesaikan permasalahan banjir

Dalam kepimpinannya saat menjadi Gubenur DKI Jakarta di kenal Keras dan Tegas dalam mengurus permasalahan banjir

Menurut Ahok untuk menyelesaikan banjir di DKI Jakarta ini adalah Normalisasi sungai dan waduk merupakan hal yang wajib di lakukan.

Teori prinsipnya begini, jika hujan turun terus menerus di air sungai maupun waduk dapat meluap bukan, karena ada titik maksimal menampung air, terlebih kurangnya daya tampung juga banyaknya bangunan yang berdiri diatas atau pinggirannya, ujar Ahok

Bagi saya, salah satu upaya mengatasi banjir yakni Normalisasi sungai dan waduk Dimana nantina terdapat wadah yang lebih besar untuk menampung air, termasuk sungai dan waduk di buat lebih dalam dan lebar Bandar ceme

Ya  tentu normalisasi sungai pasti tak lepas dari penertiban bangunan liar yang berada di pinggiran sungai.


Kebijakan ini lha yang selalu di kaitkan dengan cara kepimpinan saya yang di bilang tidak manusiawi, padalah jika saya biarkan dan disana terjadi banjir itu lha yang bisa di sebut tidak manusiawi bukan.

Ahok mengatakan DKI Jakarta tidak sembarangan menggusur warga di pinggiran kali, DKI sudah menyiapkan Rumah susun apabila bangunan meraka yang di pinggiran kali di gusur.

Saya kan tidak sembarangan menggusur, saya sudah menyiapakan tempat yang lebih baik untuk warga DKI yang tinggal di pinggiran sungai, rumah susun ini lebih baik dari pada rumah di pinggiran kali bukan.

No comments:

Post a Comment