Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Sunday, January 19, 2020

Trump : Pemimpin Tertinggi Iran Lebih Baik Anda Berhati-hati dengan ucapan anda, Jika Tidak Nasib Anda Akan Sama Seperti Jendral Kalian

KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, AMERICA - Donald Trump Presiden America Serikat memberikan peringatan kepada pemimpin tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei agar dia menjaga ucapannya jika tidak nasib dia akan seperti jendral nya.

Peringatan tersebut disampaikan setelah Ayatollah Ali Khamenei mengkritik AS dalam Shalat Jumat yang di pimpin untuk pertama dalam 8 tahun terakhir.

Trump :  Pemimpin Tertinggi Iran Lebih Baik Anda Berhati-hati dengan ucapan anda, Jika Tidak Nasib Anda Akan Sama Seperti Jendral Kalian

Dalam peryataan yang di unggah media sosial Twitter miliknya, Khamenei menyebut bahwa Washinton telah berbohong dengan menyatakan mendukung rakyat Iran.

Khamenei juga mengatakan bahwa AS sebenarnya bakal menusuk rakyat Iran dengan belati racun, Namun meraka telah gagal melakukannya.

Khamenei juga mengatakan Presiden AS adalah badut, seraya memuji serangan rudal yang di lakukan Garda Revolusi terhadap dua markas di Irak.

Aksi tersebut merupakan aksi balas dendam karena Washinton telah membunuh komandan Pasukan Quds, Mayor Jendral Qasem Soleimani pada 3 Januari 2020.

Ayotollah Ali Khamenei juga mengomentari insiden jatuhnya pesawat Ukraina tak lama setelah lepas landas dan membunuh 176 orang.

Pesawat itu jatuh setelah di tembak dua rudal Iran dimana Teheran mengaku mereka salah menembak yang di kira nya adalah pesawat milik AS.

Dalam Khotbahnya di Shalat Jumat, Khamenei berkata jatuhnya pesawat Ukraina Boeing 737 adalah Momen yang  bagus, sekaligus memperingatkan AS.

Namun oleh musuh dia merujuk kepada AS jatuh nya pesawat Ukraine Internasional Airlines dijadikan alasan mengaburkan kematian Soleiman.



Pemimpin tinggi Iran sejak 1989 itu juga menyebut negara barat seperti Inggris, Perancis dan Jerman wajib kita musnahkan dari peta dunia ini. idn poker

Tak tinggal diam Trump kemudian merespons ucapan itu di Twitter dengan menyebut Khamenei tak lagi merupakan yang tertinggi

Presiden AS ke 45 dalam sejarah Negeri Paman Sam ini Khamenei sudah mengucapkan hal yang menjijikan Soal AS dan Sekutunya.

Ekonomi Sudah hancur dan rakyatnya sangat menderita seharus nya pemimpin Iran itu harus berhati hati, jika tidak ia akan bernasip sama dengan jendral Iran tersebut.

No comments:

Post a Comment