Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Sunday, January 5, 2020

Iran Akan Membalas Menyerang AS Dalam Waktu Dekat Ini

Iran Akan Membalas Menyerang AS Dalam Waktu Dekat Ini

KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, IRAN - Mengataskan nama rakyat Iran sejumlah pejabat termasuk pemimpin tertinggi bersumpah akan melakukan balas dendam kepada Amerika Serikat setelah Jendal Top Iran tewas di serang rudal.

Jendral Qasem Soleimani, Komandan Khusus Quds yang merupakan sayap Garda Revolusi tewas di Bandara Internasional Baghdad, Irak

Iran Akan Membalas Menyerang AS Dalam Waktu Dekat Ini

Dia tewas bersama wakil kepala organisasi paramiliter Irak Hashed al-Shaabi, Abu Mahdi al-Muhandis dalam rentetan serangan rudal oleh Amerika Serikat.

Jendral Qasem tewas dalam serangan berdasarkan arahan dari Presiden Donald Trump

Dalam Cuitan akun Twitter pemimpin tertinggi Ayatollah Ali Khamenei mengumumkan tiga hari berkabung atas kematian Jendral Qasem Soleimani.

Jendaral Kami mati syahid setelah upayanya yang tidak kenal selama bertahun-tahun

Khamenei menyatakan dengan kehendak tuhan segala perkerjaan maupun langkah komandan kami yang berusia 62 tahun itu tidak akan sia-sia 


Kami akan melakukan balas dendam yang sangat menyakitkan untuk Amerika Serikat, Kami akan meluncurkan Rudal-Rudal kami ke Negeri Paman Sam Itu.

Khamenei mengungkapkan Jendral Qasem adalah wajah perlawanan dunia dan dibunuh oleh negara paling kejam yang ada di bumi Situs Poker Terpercaya

Pemimpin tertinggi itu mengklaim segala pihak yang berseberangan dengan as bakal siap untuk membalaskan dendam untuk kematian Jendral TOP Kami.

1 comment:

  1. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    ReplyDelete