Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Monday, January 27, 2020

Wabah Virus Corona Yang Mematikan Ini Bisa Di Sembuhkan Dengan Alkohol


KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, CHINA - Li Lanjuan Pakar kesehatan dari State Key Laboratory for Diagnosis and Treatment of Infectious Diseases, mengungkap bahwa dia sudah melakukan penelitian terhadap virus ini dengan teman nya zhong Nanshan.

Peneliti yang dulu menemukan virus corona penyebab severe acute respiratory syndrome ( SARS ) pada 2002 silam yang lalu. bersama dengan 6 orang peneliti lainnya, Lajuan mencari kemungkinan cara untuk sembuh dari virus yang mematikan ini.

Wabah Virus Corona Yang Mematikan Ini Bisa Di Sembuhkan Dengan Alkohol


Lijuan dan beberapa teman nya berhasil meneliti cara menyembukan dari virus corana ini yang ternyata virus ini bisa di bunuh atau di sembuhkan.

Virus Corona ini bisa ini tidak mampu bertahan hidup di suhu lebih dari 57 derajat Celcius dalam waktu 30 menit.

Selain itu kombinasi 75 persen ethanol, chlorine, serta kandungan disinfektan dan asam peroxyacetic juga terbukti bisa melawan virus ini.

Para peneliti ini juga mengungkapkan fakta bahwa harapan hidup mereka yang terinfeksi virus ini sekitar 40 hingga 50 persen. Hal ini berarti harapan hidup para penderita virus ini lebih rendah di bandingkan dengan virus flu burung H7N9.


Menurut laporan 23 januari 2020 dari Sin Chew Daily setidaknya sekitar 548 orang telah positif terjangkit, sedangkan puluhan orang telah meninggal dunia akibat virus corona ini.

Li Lanjuan juga mengungkap virus corona ini berasal dari sup kelelawar di pasar wuhan ini bisa mematikan. ceme online

Jadi anda yang terkena virus ini anda tidak perlu khawatir, anda bisa menggunkan alkohol untuk menyembuhkan virus corona ini.

2 comments: