Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Saturday, January 11, 2020

Wali Kota Surabaya Risma Siap Menggantikan Gubener Anies Baswedan

Wali Kota Surabaya Risma Siap Menggantikan Gubener Anies Baswedan

KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, SURABAYA, Wali kota surabaya Tri Rismaharini mengaku siap untuk menggantikan Gubenur DKI Anies Baswedan apabila Ketua PDI-Perjuangan Megawati Sukarno Putri mengijinkan.

Saya tidak pernah meminta jabatan, akan tetapi jika saya di tunjuk dan di percaya, saya siap untuk menggantikan Gubenur DKI Anies Baswesdan.

Wali Kota Surabaya Risma Siap Menggantikan Gubener Anies Baswedan


Saya gak berani untuk meminta jabatan dan tidak pernah mikirin jabatan, tapi jika saya di tunjuk dan di percaya kembali saya siap ceme online

Ya to untuk meminta jabatan itu bukan merupakan suatu tingkatan yang mesti di capai.

Yang penting itu bagaimana bisa membuat bermanfaat bagi masyarakat toh.

Jika saya di pilih saya pasti akan berkerja dengan baik lagi bagaimana membuat rakyat makmur aman sentosa.


Ya tuhan akan mengatur jalan hidup saya dengan baik, semua saya serahkan kepada yang di atas tuhan yang maha esa.

Akan tetapi Risma menyatakan diri nya saat ini fokus berkerja untuk menyejahterakan warga surabaya hingga masa jabatan nya akan habis.

No comments:

Post a Comment