Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Saturday, November 30, 2019

Indonesia International Motor Show Boyong Produk Aksesori ke Thailand


KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, OTOMOTIF - Indonesia Internasional Motor Show ( IIMS ) Dyandra Promosindo selaku penyenggara memiliki serangkaian program acara, baik domestik maupun internasional. Salah satunya adalah kerja sama IIMS dengan Inter Media Consultant Co Ltd ( IMC ) yang merupakan penyenggara di Thailand Internasional Motor Expo ( Motor Expo ) 2019.


IMS dengan IIMS sudah menjalin hubungan baik dalam beberapa tahun ini, dengan kedatangan IMC bersama exhibitor dari Thailand pada IIMS 2019. Para exhibitor tersebut datang untuk memamerkan produknya, menghadiri businnes matching dengan exhibitor lokal dan market visit.

Tidak hanya untuk pembeli, tapi juga banyak di hadiri dengan komunitas gemar dengan otomotif. IIMS selalu memberikan cara yang sungguh beragam dan menarik, ujar Chalatchai Vice President od IMC saat berkunjung ke IIMS 2019 beberapa waktu yang lalu.

Bangkok saat ini sedang diadakan Motor Expo 2019, yang bertempat di impact Challenger Exhibition Hall di Muang Thong Thani mulai dari 29 November hingga 10 Desember 2019.

Baca Juga : Inspirasi Modifikasi Virtual Honda Brio

Dalam pameran ini Dyandra Promosindo bersama dengan ketiga exhibitor dari Indonesia yang terdiri dari pengusaha produk aftermarket dan aksesoris mobil berkesempatan untuk menjadi exhibitor disana.

Penyelenggara IIMS dengan ketiga exhibitoe dari Indonesia memiliki tujuan yang sama yaitu bertujuan mengenalkan produk Indonesia di kancah Internasional dan memperkuat hubungan internasional antara Thailand dengan Indonesia.


No comments:

Post a Comment