Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Friday, November 29, 2019

Kim Jong Un Mengawasi Uji Coba Senjata Korea Utara Sambil Ketawa

Kim Jong Un Mengawasi Uji Coba Senjata Korea Utara Sambil Ketawa

KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, KOREA UTARA - Pyongyang korea utara menerbitkan Foto Pemimpin Kim Jong Un yang sedang ketawa ketika mengawasi Uji Coba senjata terbaru.

Kabar peluncuran itu pertama kali di ungkapakan oleh Kantor Kepala Staf Gabungan Korea Selatan ( korsel ) Kamis 28 November 2019.

Kim Jong Un Mengawasi Uji Coba Senjata Korea Utara Sambil Ketawa


Korea Utara melakukan uji coba senjata terbaru ketika Amerika Serikat tengah merayakan Thanksgiving yang menjadi hari libur nasional.

Sedangkan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe menyatakan uji coba senjata Korea Utara itu adalah balistik, dimana Korut melanggar resolusi Dewan Keamanan PBB.

Pyongyang menyebutkan senjata itu sebagai sistem roket berpeluncur ganda super besar. di kutip dari AFB Jumat 29 November 2019.

Lalu, kantor berita KCNA juga merilis ketika Kim Jong Un tersenyum mengawasi uji coba sembari mengenakan jubah kulit hitam dan mendapat tepuk tangan dari pasukan.

Ada juga gambar lain yang di liris memperlihatkan salah satu roket menembus langit malam saat di lumcurkan dari truk peluncur empat tabung.

Baca Juga : Bendera Amerika Berkibar Di Hong Kong, China Akan Kami Balas AS

Uji coba senjata baru bertujuan untuk memeriksa tahap akhir dalam kemampuan tempur sistem roket tersebut.dan hasil itu menunjukan keunggulan senjata itu sekaligus keandalannya. dengan kim menyatakan sangat puas dengan peluncurannya.

Tempat uji coba senjatanya masih belum di ketahui lokasinya, dimana sejumlah aspek masih harus di teliti.

Kim Jong Un sudah memastikan bahwa kemampuan unggul dari persenjataan telah di sempurnakan.

No comments:

Post a Comment