Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Friday, November 29, 2019

Rizieq Shihab Minta Mahasiswa Desak Pemerintahan Segera Memulangkan Iman Besar FPI


KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, JAKARTA - Front Mahasiswa Islam ( FMI ) melakukan audiensi dengan perwakilan dari Kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan ( Kemenko Polhukam. Puluhan mahasiswa itu menuntut agar Rezieq Shihab segera di pulangkan dari Arab Saudi. Jumat 29 November 2019.

Sejumlah mahasiswa yang ingin bertemu dengan Menko Polhukam Mahfud MD ingin menyampaikan tuntuan atas kondisi pemimpin Front Pembela Islam ( FBI ) untuk segera di pulangkan ke tanah air.

Rizieq Shihab Minta Mahasiswa Desak Pemerintahan Segera Memulangkan Iman Besar FPI

Seketaris Deputi Bidang Koordinasi Hukum dan HAM Brigjen TNI Jusmarizal menyambut para mahasiswa dan mereka di terima untuk menyampaikan tuntuannya.

Hasbulla perwakilan dari FMI, menyampaikan dua aspirasi kepada pemerintah.

Pertama tentang pemberian hak-hak Rezieq Shihab selaku warga negara. yang hari ini kami anggap ada upaya pengasingan kepada beliau ( yang masih belum bisa kembali ke Indonesia ) Kata Hasbullah di depan kantor Kemenko Polhukan , Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Kedua, FMI meminta pemerintah langsung memulangkan Rizieq Shihab dan meminta pemerintah memecat Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi, Agus maftuh Abegebriel.

Karena beliau yang bertanggung jawab tidak melindungi warga negaranya di Arab Saudi. Sebab beliaukan di berikan amanah sebagai Duta Besar Indonesia ya harus nya beliau donk yang bertanggung jawab dan melindungi warga negara Indonesia di Arab Saudi.

Baca Juga : Wapres Ma'ruf Amin Membuat Kesepakatan Dengan 36 Ormas Islam

Dengan dua tuntutan ini di respon dengan baik oleh Kemenko Polhukam, Namun kami masih ingin bertemu dengan Mahfud MD.

Harapkan kami dengan sesuai tuntutan kami di selesaikan dengan baik. ini akan menjadi PR beliau selaku Menko Polhukam yang baru. Beliau berkali-kali bilang serahkan bukti pencekelan. tutur Hasbullah.

Sebelum mengadakan Audiensi puluhan para mahasiswa sudah menggeral aksi di depan kantor Kemenko-polhukam.


No comments:

Post a Comment