Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Friday, November 29, 2019

Seekor Anak Anjing Yang Berusia 18.000 Tahun di Temukan


KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, SAINS - Para Ilmuwan menemukan anak anjing prasejarah berusia 18.000 tahun di sekitar sungai indigirka, timur laut kota terdingin di dunia Ykutsk.

Anak anjing jantan itu ditemukan pada musim 2018 dan disimpan di sebuah tanah beku.

Seekor Anak Anjing Yang Berusia 18.000 Tahun di Temukan


Jika kita tak tahu bahwa itu hewan prasejarah, mngkin kita berpikir anjing berbulu cokelat dengan hidung agak mancung itu sedang tidur.

ya anak anjing ini terawetkan dengan sangat baik, sehingga kumis, bulu mata, hidung, dan sebagian besar bulu yang menutupi tubuhnya masih utuh. hanya sebagian tulang rusuk dan tulang belakangnya  yang terbuka.

Para alih saat ini masih belum bisa mengidentifikasi penyebab kematiannya. namun dari posisi tubuh, besar kemungkinan bukan karena sakit.

Meski sudah mengetahui jenis kelamin dan usia, para ilmuwan masih binggung mendiskripsikan spesies apa hewan ini, apakah benar anak anjing, srigala atau hewan lainnya.

Baca Juga : Astronom Temukan 83 Lubang Hitam Supermasif di Penggiran Tata Surya

Menurut alhi genetika ada kemungkinan ini adalah srigala tapi bisa jadi anjing paling awal di dunia.

Biasa kami bisa mudah membedakan anjing dan serigala kata ahli genetika David Stanton dari Pusat Palaegonetika di Swedia Kepada CNN.

Kami banyak data tentang itu dan dari data itu kita berharap dapat mengetahui jenis apakah itu serigala, anjing atau lainnya. namun nyatanya kami belum dapat mengidentifikasi itu berasal dari populasi mana.

No comments:

Post a Comment