Kabar Berita Politik Terbaru Seputar Indonesia

Merupakan tempat sajian kabar berita terbaru seputaran berita indonesia tentang politik

Saturday, February 1, 2020

Seluruh WNI Yang Tiba Di Indonesia Di Nyatakan Sehat Oleh Istana

Seluruh WNI Yang Tiba Di Indonesia Di Nyatakan Sehat Oleh Istana

KBPTINDONESIA.BLOGSPOT.COM, INDONESIA - Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman, telah memastikan semua warga negara indonesia yang dari Wuhan China, telah di nyatakan sehat sesuai standar WHO ( World Health Organization )

Semua warga negara indonesia berada wuhan di jemput dalam evakuasi kemanusiaan ini dipastikan semuanya sehat melalui prosedur kesehatan sesuao standar WHO, ujar Fadjorl melalui pesan singkat kepada wartawan di jakarta minggu 2 januari 2020.

Seluruh WNI Yang Tiba Di Indonesia Di Nyatakan Sehat Oleh Istana


Pemerintah sudah memastikan menjalankan semua proses evakuasi kemanusian dan transit observasi ni berdasarkan inpres Nomor 4/2019 di bawah koordinasi dua Menteri Koordinator, Menkopolhukam dan Menko PMK.

Tidak lupa Fadjroel menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga negara indonesia yang telah mendukung pemulangan WNI dari wuhan.

Terima kasih sebesar-sebesarnya kepada seluruh rakyat indonesia yang dengan Ikhlas menunjukan nilai kemanusiaan dalam menyambut pulang 245 WNI saudara sebangsa setanah air kita, ujar dia.

Dia juga mengajak masyarakat indonesia untuk bersama sama melewati masa sulit ini dengan baik.

Sekali lagi mari kita bersama-sama melakukan gotong royong, bahu membahu untuk menghadapi dan melewai masa sulit ini demi hal keperimanusiaan yang melekat dalam diri kita semua. Selamat kembali ke tanah air tercinta Indonesia.


Misi evakuasi kemanusian 245 WNI yang di inginkan oleh masyarakat indonesia dari beberapa lokasi kota ( termasuk wuhan ) di Provinsi Hubei, China Pada minggu 2020 di harapkan sukses dan tiba di indonesia.

Fadjroel juga menambahkan, warga negara indonesia segera tiba di tanah air, sesuai pernyataan Menlu, menkes dan Panglima TNI, maka 245 WNI tersebut akan menjalani transit observasi di pangkalan militer di natuna yang memiliki fasilitas lengkap Rumah Sakit yang di kelola tim dokter dari Tiga matra ( AD, AU, AL ) ceme online

No comments:

Post a Comment